Singing Hatsune Miku Internet! | tikrintikhujan

Pages

Internet!

Minggu, 20 Oktober 2019

Internet!

Internet (Interconnected-Network) adalah sebutan untuk sekumpulan jaringan computer yang menghubungkan situs akademik, pemerintahan, komersial, organisasi, maupun perorangan. Internet menyediakan akses untuk layanan telekomukasi dan sumber daya informasi untuk jutaan pemakainya yang tersebar di seluruh dunia.

 

Internet sebagai jendela infomasi superkaya sangat menarik bagi semua orang di dunia. Internet merupakan jendela pembuka wawasan karena di dalam internet terdapat ribuan database teks / suara, dan gambar yang dapat kita lihat dan dengar dengan mudah di manapun. Alasan kedua adalah kita dapat membuka segala jenis dokumen atau file, baik dari cerita biasa hingga dokumen intelektual dan actual secara gratis dan bebas. Alasan selanjutnya, internet dapat digunakan untuk bergabung dan berdiskusi menganai berbagai topik yang sangat kompleks. Selain itu internet juga dapat digunakan untuk bermain games.

Web dapat diakses oleh perangkat lunak web client yang secara polpuler disebut sebagai browser. Dewasa ini, tersedia beragam perangkat lunak browser. Beberapa diantaranya cukup popular dan digunakan secara meluas, contohnya seperti Microsoft Internet Exploler, Mozilla Firefox, Google Chrone, Netscape maupun Opera. Namun ada juga beberapa produk browser yang kurang dikenal dan hanya digunakan di lingkungan yang terbatas

Setiap Browser memiliki kelebihan dan kekurangan. Terkadang dalam satu PC, Laptop, Netbook atau perangkat mobile bias terpasang lebih dari satu browser. Hal ini dilakukan sebagai perbandingan kinerja manakah browser yang lebih cepat.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS